-->

Kelas Google Clasroom Hengky Kusniar - Bahasa Indonesia dan IPA

 Selamat Datang



Hallo Adik-adik Selamat datang dikelas saya. tentu saja disini saya akan memperkenalkan diri terlebih dahulu supaya kita bisa saling mengenal satu sama lain. Nama saya Hengky Kusniar tinggal di desa Bantargadung dan mempunyai Hobi Olahraga, seni dan Game. disini saya mengajar IPA dan Bahasa Indonesia. untuk IPA saya mengajar di kelas 8G - I dan untuk Bahasa Indonesia saya mengajar 7G - I. Adapun link kelasnya bisa dilihat di bawah ini.


Link Google Clasroom Mata Pelajaran Bahasa Indonesia

Kelas 7G: KELAS BAHASA INDONESIA (7G)

Kelas 7H: KELAS BAHASA INDONESIA (7H)

Kelas 7I: KELAS BAHASA INDONESIA (7I)


Link Google Clasroom Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam

Kelas 8G: KELAS IPA 8G

Kelas 8H: KELAS IPA 8H 

Kelas  8I: KELAS IPA 8I

Semoga Kalian betah belajar dengan saya. Untuk nilai kalian tidak usah khawati, jika kalian rajin dan mengerjakan semua tugas, ulangan harian, PTS, dan PAS kalian akan mendapatkan nilai yang sangat baik. dan Setiap nilai yang kalian dapat, akan di update di link pembelajaran ini. jadi, kalian jangan malas ya, harus rajin supaya menjadi anak yang sukses dan bisa membanggakan orang tua. Semangat belajar untuk kalian semua. semoga kita bisa cepat berjumpa di sekolah dalam keadaan dan situasi yang normal. Semangat! Wassalamualaikum wr wb. 



0 Response to "Kelas Google Clasroom Hengky Kusniar - Bahasa Indonesia dan IPA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel