-->

Cute Book of School Science Experiment Created by Hengky Kusniar "Student and The Beanstalk"

 Cute Book of School Science Experiment Created by Hengky Kusniar "Student and The Beanstalk"

Hallo Sahabat kampus. Saya ingin berbagi hasil karya saya kepada sahabat semua. kali ini saya membuat sebuah cutebook yang berjudul "Student and the Beanstalk". Cutebook ini adalah tugas kuliah saya di mata kuliah School Science Experiment. Dalam tugas tersebut di perintahkan kepada seluruh mahasiswa membuat dua lembar page yang berisi Topic pelajaran yang akan dibawakan pada materi School Science Experiment yang diakhir akan disatukan menjadi sebuah buku. Berikut dua page cutebook yang saya buat. semoga bermanfaat Sahabat !!! :)


Page. 1




Page. 2





Thank You



0 Response to " Cute Book of School Science Experiment Created by Hengky Kusniar "Student and The Beanstalk""

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel